73 comments on “Aplikasi Penyadap SMS untuk Android

  1. kebetulan lagi jomlo…gak ada yang mau diselidiki gimana neeee gan hehehe..blog wallking ja yaa hehe

  2. mzbrow..q newby mas..m tanya2..
    bagaimana cr mindahin aplikasi ke micro sd,yg kedua bagaimana membuka file dlm format zip atau rar,q pake xplore ttp gbsa,q pke galaxy y..trims..

    • ok masbro.
      klau yg pertama bagus ny galaxy mas di root aja dulu, jadi mas bisa ngotak ngatik android ny dg leluasa.
      klau yg kedua pkai app winrar aja mas, ada di market :D

  3. mau tanya dong sob, kalau misalkan target saya handphonenya Nokia ataupun Blackberry bisa gak?
    thanks before sob ┼┼ee┼┼ee ツ

  4. Mas bro ane baru cek nie APP bisa bekerja dengan baik gak tapi ko dak mau ya jadi walapun ada sms masuk tetep gak di forward, ada yang slahkah??ane dah coba no telp pake awalan 0, 62 n +62 tapi gak bekerja, nie gmana ya??buat coba iseng² aja..hehe

  5. Maaf mas sy agak2 gatek, untuk launchernya kok sya ga bisa ngilangin apps-nya ya? biar jelasnya bisa diulas lagi ga? soalnya ga ada menu screen, hide spps, yang ada cuma langsung Go Launcher (ada 5 screen)….makasih

  6. Maksud saya kalo kita tidak pakai launcher (pakai Samsung Home) apa bisa kita sembunyikan aplikasi ini?

  7. Bagus nih, tp Sygny hp cowoku bukan android… T_T Cuma bisa pura-pura pinjem hp buat maenan baru bs liat sms mesranya…. T_T
    (nasib diselingkuhin nh)

  8. Caranya yg lengkap dong bro soalnya w ga bisa bekerja ni,,,
    Udah di download truz udh di isi jg,,,

  9. wiih berfungsi mas! mantap hahaha xD makasi sharenya,, baru tau android ada aplikasi gini :p

  10. sy dah ikutin cra.x mas bro…tp kok sms.x ngak da yg masuk ke hp sy…

    apa hp sy hrus android jg mas bro

  11. Bro apa bisa buat smua tipe hp (android) cous pacar gw pake lg optimus n gw pake galaly tab,apa bisa ya bro…?????

  12. tooppp margotooppppp gannn tinggal minum kopy tuhhhhh .sayangnya hapee pacar ane bukan android .ane android jd harus tak beliin dulu yoooww galaxy S III waakakak :jempols :D

Tinggalkan Balasan

