94 comments on “Download Game untuk Galaxy Young

  1. gan , saya mau nanya kalau mobile site di blog cara mengaktifkan semua widget di mobile site gimana ?

  2. Pes 2012 emg mantep, grafik nya memukau..
    yg blum cba, sgeralah coba..
    gak bakalan nyesel..

    untuk masalah ukuran file yg bsar, cba download pke wi-fi aja…

  3. gmana langkah”a klu download lewat pc trus instal ke hp’a? (game pes) glaxy y tnpa root bsa?

  4. gan…..sebenernya saya udah punya game pes 12 android tapi gak ada komentatornya jadi saya mau download komentatornya aja tapi saya googling terus gak ketemu-keteku jadi saya berharap anda mau posting komentatornya aja!!!!!
    mohon pencerahanya

  5. saya mau coba pesnya yah…semoga lancar…tapi memori internal sy kurang sedangkan eksternal msh besar…minta pencerahan

  6. saya sdh mendownload pesnya….tapi ketika dibuka error “download error server is not available or validation not succes” ap linknya masih erorr mas,,??

  7. udah di Install kok bacaan nya “download error. The server is not available or validation of the files is not successful Please try again” kenapa tuh ??

  8. bang kasih tau sih detail dan kalo ada video menginstal pess 2012 nya dong saya kesulitan, tolong bang pleass

  9. gan,,setelah diekstrak terus file apk nya pindahin ke appdata kan..tapi kok pas coba dimainin malah dibilang eror…padahal untuk install game yg lain kayak angry bird gitu langsung bisa…solusinya gimana tuh gan?

  10. Pes 2012 datanya cuman 40mb an
    kalau make chainfire 3D tambah lancar gan
    dan yg tentu harus di root dlu (tanpa root juga bisa asal lemod :P )
    SEKIAN DARI SAYA !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s