30 comments on “Tips Ganti Icon Baterai Galaxy Y

  1. Gak punya Android😦 , cuma bisa belajar aja barang kali temen lg butuh… hehehe

    Nice post gan…🙂

  2. Permisi Gan.
    Saya masih agak bingung ma langkah yg ke-13. Jika berkenan mohon dijelaskan.
    Baru pertama kali nyoba yg bersangkutan dg framework.
    Thanxz Gan.

  3. nice gan bagus niih tp ane punya android nya GALAXY MINI GT-S5570I kira” bsa gk ya ?
    emmm kllo bsa ane ksh aplikasi BBM FOR ANDROID DECH😀 he he kllo agan blm punya tp kllo udh maaf dech

  4. gan, kenapa ya gak keluar file dist nya? yg keluar cuma build nya aja………..
    help me donk………😥

  5. ane udh coba nh gan,, tapi kok folder dist nya gk kluar ya,,? yang kluar cm forlder buildnya aja,,
    mohon pencerahannya gan,,

  6. stelah ane coba pake rom laen ternyata bisa gan. folder distnya ada. kemungkinan rom yg sblmnya 9patchnya jelek,,

Tinggalkan Balasan

